DECEMBER 9, 2022
Berita

SALURKAN 15 PAKET SEMBAKO KEPADA PASEN COVID 19 DI DESA SINDANGRASA KEC, BANJARANYAR KAB.CIAMIS

post-img

Pemdes Cikupa Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis salurkan sembako  untuk pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di Desa Cikupa, sembako yang bersumber dari APBDESA Desa Cikupa  Tahun 2021 yang sumber dananya  berasal dari Dana Desa 8% di salurkan kepada pasen covid 19 , ini  diharapkan bisa membantu warga terdampak
Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (Isoman)  baik di rumah isolasi yang di sediakan oleh Pemdes Cikupa ataupun yang melaksanakan Isolasi Mandiri (isoman) di rumah masing masing  tutur Kepala Desa Cikupa Endi Sumpendi  ( minggu , 11/7/2011) . Bantuan yang disalurkan dalam bentuk sembako atau kebutuhan sehari hari antara lain makanan  bahan pokok sampai siap saji dan ini merupakan penyaluran yang kedua kali selama isolasi mandiri pasen covid-19 kesemuanya dari anggaran Desa tahun 2021.

Dari data yang ada jumlah pasen yang melaksanakan isolasi mandiri Di Desa Cikupa saat ini Sebanyak 4 orang , jelasnya dalam sela kegiatannyapenyaluran sembako .

Endi Supendi juga menjgengungkapkan, ” penanganan pandemi Covid ini membutuhkan dukungan dari semua pihak karena berdampak pada masalah pendidikan, agama dan sosial kemasyarakatan. Jadi bukan hanya tanggungjawab pemerintahan saja melainkan tanggungjawab kita bersama, jadi bila ada yang mau membantu dari pihak manapun kami siap menampung dengan senag hati ,dan sangat berterimakasih. Pungkas endi selaku Kepala Desa Cikupa Kecamatan Banjaranyar sekaligus sebagai Ketua  Satgas Covid 19 Desa Cikupa .

Zanur.minggu (11/7/2021).

author-img_1

Kecamatan Banjaranyar

Penulis

Tthe leap into electronic typesetting, remaining essentiallyuncha opularisedthe with the release of Letrasetsheets containingthe leap electrtypesetting remaining essentially unchanged.

Tinggalkan Komentar

Related Post

post

Taman Raflesia 1

2022-10-13 12:28:00
post

Mesjid Agung Ciamis 1

2022-10-13 12:25:00

About Us

The argument in favor of using filler text goes something like this: If you use arey real content in the Consulting Process anytime you reachtent.

Cart