DECEMBER 9, 2022
Berita

VAKSINASI MASAL DI SMAN2 BANJARSARI KEC.BANJARANYAR DIGELAR

post-img

Sabtu , (11/09/2021), bertempat di SMA2 Banjarsari Kecamatan Banjaranyar ,Tim Vaksinasi POLRES Ciamis menyebar, Pemerintahan Kecamatan, dengan Puskesmas Cigayam serta SMA2 Banjrsari melaksanakan serbuan Vaksinasi untuk Siswa Sekolah dan masyarakat umum dengan sasaran vaksinasi 1000 peserta, pelaksanaan vaksinasi ini untuk mendorong peningkatan pencapaian target 70% di Kabupaten Ciamis ,

Pelaksanaan program ini masih tetap berjalan sesuai dengan protokol Kesehatan 3M. Banyak masyarakat yang sebelumnya tidak mendapatkan atrian Kembali datang memadati area lokasi vaksinasi. Antusias masyarakat yang ingin divaksin dengan Siswa sekolah , meskipun dari target 1000 peserta hanya mencaipai 780 peserta, itu terbatas pada inpormasi kepada masyarakat, serta banyak masyarakat yang NIKnya tidak aktip dan masuk sistem jadi ditunda .

Camat Banjaranyar Drs. H. Anto Risyanto menuturkan “Kami ketakutan hal serupa terjadi dalam pelaksanaan vaksinasi ini, ketika kami mengumumkan kemasyarakat ternyata banyak masyarakat yang merasa kecewa karena tidak kebagian vaksin, jadi kami memilih koordinasi dengan para Kepala Desa dan Kepala Sekolah untuk penyiapan peserta vaksin .

 

Zanur, Sabtu, ( 11/9/2021) kecamatan-banjaranyar.ciamiskab.go.id

author-img_1

Kecamatan Banjaranyar

Penulis

Tthe leap into electronic typesetting, remaining essentiallyuncha opularisedthe with the release of Letrasetsheets containingthe leap electrtypesetting remaining essentially unchanged.

Tinggalkan Komentar

Related Post

post

Taman Raflesia 1

2022-10-13 12:28:00
post

Mesjid Agung Ciamis 1

2022-10-13 12:25:00

About Us

The argument in favor of using filler text goes something like this: If you use arey real content in the Consulting Process anytime you reachtent.

Cart